#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Jumat, 05 April 2013

KPU LOMBOK UTARA REKRUT PPK & PPS PEMILU LEGISLATIF 2014



KM Rumah Panggungku… Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pesta Demokrasi pemilihan umum 2014 untuk memilih DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang dijadwalkan tanggal 9 April 2014, Seluruh Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Kota seluruh Indonesia merekrut Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebagai pembantu pelaksanaan tugas KPU Kabupaten/Kota di wilayah Kecamatan dan Kelurahan/Desa. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh KPU Lombok Utara, bertempat di Kantor KPU Lombok Utara Jalan Raya Tanjung Bayan KUD Tanak Song Desa Jenggala Kecamatan Tanjung pada hari Selasa, 2 April 2013 KPU Lombok Utara memanggil para Ketua dan Anggota PPK di 5 Kecamatan dan pada hari Rabu 3 April juga KPU Lombok Utara juga memanggil para Ketua dan Anggota PPS dari 33 Desa se-Lombok Utara yang sedang menjalankan tugas sebagai PPK dan PPS Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat 2013 untuk dimintai kesiapannya menjadi PPK dan PPS Pada Pemilu Legislatif 2014, sehingga sebanyak 25 orang anggota PPK dan 99 Orang PPS menyatakan diri siap mengembankan tugas baru sebagai PPK dan PPS pada Pemilu Legislatif 2014 .

Dalam Pengarahannya Algas AR anggota Komisioner KPU Lombok Utara mengatakan “ Kepada semua anggota PPK dan PPS yang telah dipercayakan kembali menjalankan tugas baru sebagai PPK dan PPS dalam Pemilu Legislatif 2014 agar tetap bekerja lebih baik, apa yang menjadi kekurangan pada kegiatan Pilgub hendaknya dapat disempurnakan pada Pemilu Legislatif, jika ada hal yang meragukan atau kurang difahami hendaknya selalu berkonsultasi dengan PPK dan KPU agar tidak terjadi kesalahan” Paparnya.

Lebih jauh Algas AR yang didampingi komisioner KPU Lainnya juga menyampaikan kepada semua PPS bahwa kontrak kerja untuk Pemilu Legislatif tahun 2014 ini adalah kurang lebih 1 tahun, tetapi honornya berkurang. Walaupun begitu tak satupun anggota PPS yang mengeluhkan masalah pengurangan jumlah honor tersebut. Untuk selanjutnya para PPK dan PPS akan dilantik dan diberikan Bimbingan Teknis terkait dengan tugas pada Pemilu Legislatif yang rencananya akan dilaksanakan di Medana Bay Marina Hotel pada hari Kamis 4 April 2013. (Yudik)

0 komentar:

Poskan Komentar