#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Senin, 02 Januari 2012

PANITIA GAGAL MERAUP KEUNTUNGAN PESTA PANTAI SAMBUT TAHUN BARU 2012


KM Rumah Panggungku. Pantai Putri kayangan  yang baru-baru ini ditata oleh masyarakat dusun beraringan Desa Kayangan Kecamatan Kayangan, dijadikan sebagai obyek wisata local. Melihat tempat ini cukup produktif untuk meraup keuntungan ekonomis, mereka menyusun kepanitiaan pesta pantai menyambut tahun baru 2012 dengan mendatangkan grup music Gema irama Mataram.

Nilai kontrak grup music ini ditetapkan dalam akad kerjasama  sebesar 10 juta Rupiah. Seberapapun besar atau kecil hasil penjualan tiket yang diperoleh panitia tidak  berpengaruh atas ketetapan akad kerjasama tersebut.
Panitiapun menetapkan harga tiket Rp. 5000/orang, dengan harapan apabila pengunjung yang hadir bisa mencapai 5000 orang maka 15 juta keuntungan dapat diraih.
Namun perkiraan tersebut meleset 90 derajat. Pasalnya pada puncak acara hujan lebat mengguyur lokasi acara sepanjang hari sehingga pengunjung tidak kunjung datang ketempat tersebut.
 Berdasarkan pantauan wartawan KM Rumah Panggungku ini, Pengunjung yang hadir hanya beberapa gelintir orang saja, sangat jauh dari harapan panitia sebelumnya. “Sudah jatuh ketimpa tangga”  demikian kira-kira ungkapan yang pantas ditujukan kepada panitia pesta pantai ini.
Ketua panitia Najamudin,S.Pd. Menyatakan sebuah kekesalan yang begitu mendalam, uang hasil penjualan tiket yang terkumpul hanya 2,5 juta rupiah. “Panitia Min 7,5 juta,” Katanya Kesal.
Sementara itu Pimpinan Grup Band Gema Irama Mataram, Mba’ Susi, ketika dikonfirmasi sesaat setelah manggung mengatakan. “ Dalam situasi dan kondisi seperti ini kita tidak bisa menyalahkan siapa-siapa. Ini sudah ketentuan yang maha kuasa. Ketetapan kontrak memang sudah menjadi keputusan, namun insyaallah kami maklum dengan hal ini.” Ungkapya. ( MTQ )

0 komentar:

Posting Komentar