#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Selasa, 02 April 2013

Forum Generasi Bersatu (GB) Menggelar Jalan Sehat



KM. Rumah Panggungku ..Forum Generasi Bersatu (GB) Dusun Tukak Bendu Desa Sesait Kecamatan Kayangan – Lombok Utara  bekerjasama dengan Telkomsel menggelar acara jalan sehat pada Minggu (31/3/2013). Acara yang dimuali pukul 08.00 pagi wita tersebut mengambil tempat di Lapangan Tukak Bendu start dan finish. Jalan sehat ini bertujuan sebagai ajang olah raga bersama seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Kayangan. Disamping itu, sebagai sarana refreshing .

Menurut Subiadi (28), salah seorang panitia penyelenggara mengatakan, “dalam acara jalan sehat tersebut disediakan banyak doorprize bagi peserta. Antara lain, Handphone, Mgic Com, DVD Player, Jam dinding, Jam Meja, Radio FM, Spring Bad, Kaos, Tas, Flashdisk, Gelas set, Bibit Pohon dan puluhan doorprize lainnya, dan semua hadiah tersebut disediakan oleh PT Telkomsel sebagai sponsor tunggal. Sebagai persyaratan peserta panitia hanya menarik uang pendaftaran Rp. 7000, perorang dan kemudian peserta langsung diberikan kartu perdana dari Telkomsel dan juga 1 kupon undian” Subiadi juga menambahkan” bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan salah satu program foarum GB yang  rutin dilaksanakan 2 kali setahun disamping kegiatan lainnya, seperti Futsal, bakti sosial, kegiatan kerohanian dan kajian tentang pendidikan”.

Airman (34), Kepala Desa Sesait juga mendukung acara ini karena dapat menjadi ajang silaturahim bagi warga. Disamping itu sebagai wahana pembinaan generasi muda untuk bias berkembang positif.. Kepala Desa Sambak juga menghimbau kepada seluruh masyarakat desa Sesait tidak terkecuali untuk berbondong-bondong hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut “Saya sangat mendukung acara ini, dan mudah-mudahan ini menjadi panutan dari kegiatan pemuda yang ada di Desa Sesait khususnya”.

Acara Jalan sehat tersebut dilepas secara resmi oleh Bapak Wakil Bupati Lombok Utara H. Najmul akhyar, SH, MH. Sebelum melepas peserta yang berjumlah sekitar 340 orang tersebut, Beliau berpesan agar peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan serius, Wakil Bupati juga mengingatkan kepada Panitia penyelenggara agar rutin melaksanakan kegiatan seperti ini dan juga berupaya menyelenggarakan kegiatan positif lainnya. Pada saat itu juga H. Najmul Akhyar menyerahkan bantuan Dana untuk kegiatan tersebut sebesar 1 juta rupiah. (Yudik)

0 komentar:

Posting Komentar