#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Selasa, 25 Juni 2013

Yayasan Aisyiah KLU Santuni Anak Yatim dan Orang Jompo



KM Rumah Panggungku  Dalam rangka memperingati Milad ke 99 Yayasaan Aisyiah diadakan acara pemberian Santunan dan Bingkisan kepada 50 orang  anak yatim piatu, Orang Tua Jompo, Ibu Hamil dan Ibu Menyusui bertempat di Gedung Serbaguna Desa Santong  pada hari Senin, 24 Juni 2013. 

Menurut Salah Seorang Pengurus Yayasan Aisyiah KLU  Fauziah (34) mengatakan “Acara penyantunan ini kita selenggarakan bekerjasama dengan Dinas sosial KLU dan  merupakan lanjutan dari acara bakti sosial sebelumnya berupa Pengobatan Gratis hasil Kerjasama kita dengan Dinas Kesehatan KLU bertempat di Kecamatan Gangga, Pengarahan tentang Penundaan perkawinan pada Usia dini bertempat di SMP 1 Gangga, dan sebagai lanjutan dari kegiatan disini kita akan bekerjasama dengan Deprindagkop KLU untuk mengadakan Pasar Murah di Pasar Kayangan dan yang terakhir kita akan melakukan Tabligh Akbar Bertempat di Dusun Sedutan Desa Kayangan pada tanggal 3 Juli 2013
Acara yang berlangsung pada pukul 09:00 Wita tersebut di hadiri Ketua Darmawanita KLU Sekaligus Pengurus Yayasan Aisyiah KLU  Hj. Galuh Nurdiyah Johan Syamsu, Bapak Camat Kayangan,Sekdes Desa Santong, Pengurus Yayasan Aisyiah serta Ratusan orang tua jompo, Anak yatim piatu, ibu menyusui dan wanita hamil yang diundang untuk menerima santuan  dan bingkisan berupa Sembako dan Uang tunai untuk Orang tua jompo dan anak yatim dan bingkisan berupa Peralatan bayi untuk Ibu menyusui dan Ibu hamil.
Dalam sambutannya, Ibu Galuh Nurdiyah Djohan Syamsu,  menyampaikan bahwa pemberian santunan dan bingkisan kepada anak Yatim dan orang Tua Jompo ini merupakan bentuk rasa syukur atas Lahirnya Yayasan Aisyiah yang ke 99. Diharapkan santunan dan bingkisan yang berupa Sembako dan peralatan bayi ini dapat memberikan manfaat yang cukup berarti bagi yang menerimanya, jika barang ini nilainya sangat kurang maka kami dari Pengurus Yayasan ini menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.
Sementara itu salah seorang Ibu hamil bernama Erly (30) saat dijumpai Penulis KM mengungkapkan “ saya merasa sangat bersyukur dengan adanya santunan ini, mudaha-mudahan saja akan ada bantuan lainnya untuk warga yang belum dapat sekarang, karena masih banyak warga yang layak menerima yang belum dapat pada hari ini, dan bantuan ini juga sangat meringankan beban kebutuhan kita besok kalo sudah melahirkan” tambahnya. (Yudik)

0 komentar:

Posting Komentar