#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Senin, 26 Agustus 2013

KAYANGAN SIAP IKUTI PAMERAN PEMBANGUNAN 2013



KM Rumah Panggungku. Pameran pembangunan dalam rangka menyemarakkan Peringatan hari kemerdekan ke 68 dan hari ulang tahun kabupaten Lombok utara akan dilaksanakan di Tanjung pada tanggal 29 s/d 31 Agustus 2013 yang akan diikuti oleh 5 kecamatan dan semua Dinas Instansi/SKPD yang ada di Lombok Utara.
Pada acara rapat persiapan yang digelar tanggal 24 Agustus kemaren di Aula Kantor Camat Kayangan, Sekcam Kayangan   Sukadi, S.Sos, mengatakan “ Kayangan sudah dipastikan akan ikut berpartisipasi dalam gawe besar pemda KLU tersebut, moment ini kita harus manfaatkan untuk kita menunjukkan hasil pembangunan yang ada di Kecamatan Kayangan, baik hasil pembangunan yang bersifat ekonomi, sosial, pendidikan maupun budaya. Untuk yang bersifat ekonomi nanti kita bisa memamerkan hasil-hasil kerajinan atau usaha  masyarakat seperti hasil kerajinan tangan berupa souvenir dan hasil-hasil kuliner agar apa yang menjadi hasil produk masyarakat bisa dikenal masyarakat luas”.
Sukadi, S.Sos juga mengharapkan kepada semua kepala Desa yang ada di kayangan agar segera menginformasikan rencana pameran pembangunan tersebut kepada masyarakat agar mereka dapat berpartisipasi dengan memberikan barang produknya untuk dipamerkan. Acara rapat persiapan yang berlansung sekita 1 jam tersebut dihadiri oleh semua Kasi camat kayangan, kepala Desa se-Kayangan, Pengurus Posyantek Kayangan dan PPK-PNPM kayangan.
Berbagai usulan dan saran diberikan oleh peserta rapat, diantaranya kepala Desa Pendua Haerudin mengusulkan agar apa yang menjadi hasil kerajinan dan kuliner produk masyarakat kita kumpulkan di kantor camat sebelum dibawa ke tempat pameran, supaya barang-barang tersebut dapat dipilah dan dikelompokkan. Sementara itu Airman Kepala Desa Sesait mengusulkan agar barang yang dibawa kesana tidak sekedar dipamer tetapi  kalau memang ada pengunjung yang berminat membeli barang produk tersebut maka kita perlu membawa lebih banyak, sarannya.
Di akhir acara rapat Atmaja Gumbara, S.P (Kasi PMD Kec.Kayangan) mengingatkan “kepada peserta rapat agar membawa barang-barang pameran pada hari rabu tanggal 28 Agustus pagi, karena sore harinya barang tersebut harus sudah dimasukkan ke Stand pameran, dan kita harus tetap saling koordinasi agar kita bisa sukses  dalam kegiatan tersebut demi nama baik kayangan.” Tambahnya. (Yudik)

0 komentar:

Posting Komentar