#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Kamis, 24 Oktober 2013

Pilkades Santong Akan Dilaksanakan 16 Desember Mendatang



KM. Rumah panggungku. Pesta Demokrasi Pemilihan kepala Desa santong masa bhakti 2014-2020 rencananya akan digelar pada  hari senin tanggal 16 desember 2013 mendatang.
 Sebanyak empat orang Calon Kepala Desa Santong siap bertarung merebut kursi orang nomor satu didesa tersebut, mereka adalah  Erwan Hadi, A.,Ma (40) dari Dusun Mekarsari, Jafri (49) dari Dusun Sukadamai, Toyib (50) dari Dusun Subak Sepulu dan H. Zaeni Ansori (43) dari Dusun temposodo. Keempat calon tersebut telah melakukan pendaftaran dan mengikuti verifikasi pemberkasan sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia. Demikian dikatakan Suaedi (46) ketua Panitia Pilkades Desa Santong tahun 2013 kepada pewarta media usai melakukan persiapantempat pencabutan nomor urut calon (20/10).
Suaedi juga menjelaskan bahwa pelaksanaan pengundian nomor urut calon akan dilaksanakan besok (21/10/2013) bertempat di Gedung serba guna desa santong. Agenda kegiatan ini dimajukan dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya yakni tanggal 27 november 2013, akan tetapi semua calon meminta untuk dimajukan agar lebih awal bisa mensosialisasikan diri dengan gambar yang dilengkapi dengan nomor urut, paparnya.
Sementara itu kepala desa santong Muhakim mengatakan “ Pelaksanaan pemilihan kepala desa santong tahun ini diharapkan bisa berjalan lancar  sesuai yang direncanakan, dan saya sangat optimis kegiatan gawe besar ini akan berjalan baik Karena sejak dibentuk pada bulan yang lalu panitia telah melaksanakan tahapan-tahapan kegiatan persiapan seperti mensosialisasikan tahapan-tahapan pemilihan, pendataan warga yang masuk wajib pilih dan sebagainya” tambahnya.
Saat ini tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa santong akan memasuki masa kampanye, panitia berencana akan memberikan waktu tertentu untuk semua calon dalam pelaksanaan kampanye agar tidak terjadi benturan  atau permasalahan yang tidak diinginkan, ungkap Malkam hadi (35) salah seorang anggota panitia. (Yudik)

1 komentar:

sobat,...desa Santong di kecamatan dan kab mana sih?????
 

Posting Komentar