#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Kamis, 24 Oktober 2013

Wakil Ketua DPRD KLU Bagikan Daging Hewan Qurban



KM Rumah Panggungku - Sebanyak 520 warga Desa Santong menerima daging hewan qurban dari panitia Hari Besar Islam ( PHBI ) masjid jamiq Al-Muhajirin Santong, pada hari selasa 15 Oktober 2013 usai pelaksanaan Shalat Idul Adha dan berlangsung sangat tertib karena sebelumnya panitia Qurban telah membagikan kupon sebanyak 520 lembar kupon yang akan ditukar ke panitia dengan bungkusan daging qurban.
Ditengah kerumunan warga yang yang menerima pembagian daging qurban tersebut Nampak salah seorang tokoh warga desa Santong yakni bapak Burhan M. Nur (wakil ketua DPRD Lombok Utara) yang begitu bersemangat ikut membagikan daging qurban kepada warga. 

Saat ditemui pewarta media Burhan M. Nur mengatakan “ kami sangat senang bisa ikut membantu panitia membagikan daging qurban, agar kita bisa bersama dan berbaur dengan masyarakat, merasa lebih akrab dan sebagai pemimpin kita jangan terlalu menjaga jarak dengan warga sebab semua itu justru akan membuat warga kaku dan canggung bersama dengan kita, jadi kalu kita mau berbaur maka Insyaallah warga akan merasa nyaman”.
Dalam menyambut hari raya Qurban burhan juga mengungkapkan “ sebagai sesama  muslim alangkah indahnya kalau kita mau berbagi kebahagiaan melalui qurban, agar masyarakat yang kurang mampu juga bisa ikut merasakan kebahagiaan di hari yang penuh barokah tersebut, dan saya juga berharap atas nama panitia pengurus masjid jamiq Al-Muhajirin Santong agar warga yang diberikan kelebihan rizki agar selalu termotivasi untuk berqurban  dan bersama sama kita melakukannya di Masjid agar warga yang berhak menerima dapat kita organisir “tambahnya.
Sementara itu ketua Remaja Masjid jamiq Al-Muhajirin Santong  M. Ruslan, S.Pd  saat dijumpai pewarta media juga mengatakan “perayaan hari raya Idul Adha di Desa Santong khususnya di Masjid Jamiq Al-Muhajirin santong  pada tahun ini terasa lebih semaraq karena panitia dapat mengumpulkan 3 ekor sapid an 2 ekor kambing dari warga untuk diqurban, mudah-mudahan saja pada tahun mendatang akan lebih banyak lagi” harapnya. (Yudik)

0 komentar:

Posting Komentar