#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Jumat, 24 Mei 2013

Peserta UN MA. Bayyinul Ulum Santong 2013 Lulus 100%



KM. Rumah Panggungku. Sebanyak 64 orang santri Madrasah Aliyah (MA) Pondok Pesantren Bayyinul Ulum Santong, Desa Santong Kecamatan Kayangan KLU secara serentak melakukan sujud syukur bahkan ada yang sambil menitikkan air mata tanda bahagia  atas kelulusan mereka di depan Pimpinan Pondok dan para Gurunya yang bertempat di Mushalla Al-Azhar Yayasan Pondok Pesantren tersebut ( Jumat, 24 Mei 2013).
 Acara Pengumuman Pelulusan Peserta Ujian Nasional Santri Madrasah Aliyah Ponpes Bayyinul Ulum Tahun pelajaran 2012-2013 yang dihadiri oleh TGH.Sukarman Azhar Ali (Pimpinan Pondok Pesantren Bayyinul Ulum), Dewan Guru, serta para wali Santri tersebut pada awalnya sangat menegangkan perasaan para santri ini, pasalnya dikabarkan akan banyak santri yang tidak lulus karena sulitnya menjawab soal yang di ujikan, namun kabar tersebut tidak menjadi kenyataan karena kelulusannya mencapai 100%.
Saat dijumpai Penulis KM, Kepala MA Bayyinul Ulum Santong  H. Artim Yahya,SH. Mengatakan “ saya cukup merasa puas dan bangga atas prestasi yang diraih oleh para siswa peserta UN pada tahun ini, akan hilang rasa lelah yang dirasakan oleh gurunya dalam membina mereka siang dan malam dalam rangka persiapan UN, kami sangat berharap kepada mereka agar kelulusan yang mereka raih sekarang tidak membuat mereka puas dan mengakhiri studinya, namun kami menghimbau mereka agar mau melanjutkan studinya ini keperguruan tinggi”.
Sementara itu TGH. Sukarman Azhar Ali (Pimpinan Ponpes Bayyinul Ulum) saat memberikan sambutan saat penerimaan pengumuman tersebut memnghimbau kepada semua santri agar ilmu yang telah didapatkan di madrasah tersebut agar dijaga dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, siswa juga diminta dalam menunjukan rasa syukur atas kelulusan yang telah diraih para santri diminta untuk menunjukkan rasa syukur yang santun, bukan dengan melakukan sikap yang tak terpuji seperti coret-coretan, konvoi kendaraan dan sebagainya karena semua itu dapat merugikan dan membahayakan orang lain.
Seusai pembagian amplop pengumuman Muhsinin, S.Pd juga mengumumkan 3 lulusan MA Bayyinul Ulum terbaik tahun 2013 yang kemudian mendapatkan sorak dan tepuk tangan yang meriah, mereka adalah Juniansah Asmadi dengan nilai 6,8 kemudian Herman dengan nilai 6,7 dan terakhir Tesa Wahyuni dengan nilai 6,6. Ketiga santri inipun mendapatkan ucapan selamat dari semua dewan guru dan teman-teman mereka yang kemudian acara tersebut diakhiri dengan Photo bersama didepan Ponpes Bayyinul Ulum Santong. ( Yudik)

1 komentar:

Contentnya sangat bagus dan bermanfaat sekali, terima kasih

Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri (PTIM)
STMIK IM & STAN IM
Menerima mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018
1. Teknik Informatika (S1) Terakreditasi BAN PT
2. Sistem Informasi (S1) Terakreditasi BAN PT
3. Manajemen (S1) Terakreditasi BAN PT
4. Akuntansi (S1) Terakreditasi BAN PT
Kelas Reguler dan Karyawan
Jenjang S1 kelas Reguler ditempuh dalam 8 Semester (3,5 Tahun)
Jenjang S1 kelas Karyawan A dan Kelas Karyawan B ditempuh dalam 8 Semester (2,7 tahun), 1 semester = 4 Bulan (Tri Semester).
Pendaftaran :
Kelas Reguler
Kelas Karyawan

Info lengkap :
www.imandiri.id/pmb 🌎www.stmik-im.ac.id 🌎www.stan-im.ac.id Telp : (022) 7272672 | (022) 7208180
Fax : (022) 7271693
WhatsApp : 082211888879
Email : Info@stmik-im.ac.id, Info@stan-im.ac.id
Jl. Jakarta No. 79 Bandung 40272
Jawa Barat – Indonesia







 

Posting Komentar