#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Selasa, 21 Mei 2013

Wabup. KLU Bantu Warga Subak Sepulu Bangun Mushalla



KM Rumah Panggungku   Wakil Bupati Lombok Utara H. Najmul Akhyar,  SH,  MH. Hari minggu 19/5/2013 menyerahkan dana bantuan sebesar 3 juta rupiah untuk pembangunan Mushalla Miftahul Jannah  yang berlokasi  di  Dusun Subak Sepulu Desa Santong Kecamatan Kayangan Lombok Utara.
Penyerahan Dana bantuan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Isra’  Mi’raj Nabi Muhammad SAW.  Di Mushalla yang sedang dibangun tersebut dan dihadiri oleh sekitar 200 jamaah Dusun Subak Sepulu dan Gubuk Baru Desa Santong.  Dalam acara tersebut hadir pula Wakil Ketua  DPRD Kabupaten Lombok Utara  Bapak Burhan M. Nur, SH. Tamu undangan lainnya adalah Ustadz Turmuzi, SH, M.Mpd Anggota DPRD KLU,  Camat Kayangan, Tuan Guru Haji Sukarman Azhar, Pimpinan Pondok Pesantren Bayyinul Ulum Santong selaku Penceramah.
Dalam sambutannya H. Najmul Akhyar mengingatkan kepada jamaah  dusun subak sepulu agar terus bersatu membangun dengan menumbuh kembangkan sikap toleransi serta menghargai sesama, menjaga kemanan dan ketertiban, pembangunan Mushalla ini dapat dijadikan sebagai symbol kebersamaan , tempat untuk sholat berjamaah,pat menuntut ilmu serta tempat kegiatan sosial seperti musyawarah dan sebagainya.
Terkait dengan dengan Pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat  pada 13 mei yang lalu, H. Najmul Akhyar menyampaikan ucapan “terimaksih yang sedalam-dalamnya khususnya kepada masyarakat Santong yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan pemilukada tersebut serta memenangkan pasangan calon nomor urut satu. Menurutnya bahwa masyarkat Lombok utara telah mengukir sejarah baru dalam pemilukada beberapa waktu lalu dapat berjalan dengan aman tanpa ada masalah, menurutnya hal ini harus terus dipertahankan terutama menjelang pemilihan Legislatif pada 9 april 2014 yang akan datang” tambahnya.
Sementara itu Muhsinin S.Pd yang dijumpai Penulis Kampung Media mengatakan “ kami sangat berterimakasih kepada semua undangan yang menyempatkan diri untuk menghadiri acara isra’ Mikraj pada hari ini, terlebih lagi kepada bapak Wakil Bupati yang telah hadir sekaligus memberikan bantuan yang tentunya dapat meringankan beban warga kami yang sedang membangun Mushalla ini, mudahan aja para Donatur lainnya akan dapat membantu mengingat panitia pembangunan Mushalla ini masih membutuhkan banyak dana” ungkapnya. (Yudik)

0 komentar:

Posting Komentar