#Label1 li { float:left; width:45%; }

Rumah Panggungku

rumahku panggungku

Jumat, 03 Mei 2013

PPK KAYANGAN LAKSANAKAN BIMTEK KPPS


KM Rumah Panggungku..Sebayak 88 orang ketua dan wakil ketua KPPS  yang berasal dari 4 desa yang ada dikecamatan Kayangan  secara serius mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyelenggaraan pemungutan suara yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kayangan dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat tahun 2013.
Ketua PPK Kayangan Melantik KPPS
 Acara yang berlangsung selama lebih kurang dua jam tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kayangan pada hari kamis tanggal 2 Mei 2013 dihadiri juga oleh semua anggota PPK Kayangan serta salah seorang anggota Komisioner KPU Kabupaten Lombok Utara.
Sebelum melaksanakan Bimtek, Suaedi (45 ) ketua PPK Kayangan melakukan Pelantikan dan Mengambil Sumpah para Peserta Bimtek yang kemudian dirangkai dengan Penyajian Materi Bimtek dengan Nara sumber SuaediKetua PPK Kayangan dan Jaya Marga (35) anggota PPK Kayangan.
Dalam Sambutannya pada saat melantik para ketua dan anggota KPPS tersebut Suaedi menyampaikan pesan agar para anggota KPPS dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dengan mengedepankan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU demi terselenggaranya Pemilu yang  jujur, selain itu para anggota KPPS  diharapkan dapat memberikan motivasi kepada warga agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 13 Mei nanti.
Sementara itu Algas AR (52) anggota Komisioner KPU Lombok Utara dalam sambutannya juga menyampaikan pesannya agar para Petugas mulai PPK, PPS dan juga anggota KPPS agar melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, lebih teliti dalam penghitungan suara agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti indikasi kecurangan dan sebagainya, dan tidak lupa pula lebih teliti dalam penulisan segala perlengkapan administrasi yang disediakan, tambahnya.
Kegiatan Bimtek untuk anggota KPPS di Kecamatan Kayangan dilakukan dua tahapan mengingat  tempatnya yang tidak memadai. Untuk tahap pertama dilaksanakan pada pagi hari dari jam 09: 00 s/d 11: 00 wita dengan peserta dari Desa Santong, Sesait, Pendua dan Desa dangiang. Sedangkan untuk tahap kedua dilaksanakan pada siang  hari dari jam 14 : 00 wita. Dan diikuti oleh anggota KPPS yang berasal dari Desa salut, Gumantar, Selengen dan Desa Kayangan. Yudik

0 komentar:

Posting Komentar